Informasi Tempat Wisata Dan Tempat Nongkrong

Ini Kebiasaan Buruk Wanita Yang Bikin Pria ilfeel

tongkrongin.com - Sebagai wanita tentunya menjaga sikap dan tata krama agar disukai orang disekitar harus diperhatikan, oleh karena itu wanita sebaiknya tetap menjaga sikapnya didepan seorang pria. Tahu sendiri kan? kalau wanita itu mudah sekali menjadi bahan omongan orang banyak. perlu Kamu tahu, Ada beberapa hal yang bisa membuat orang disekitarmu bahkan seorang pria yang Kamu suka jadi ilfeel. berikut ulasannya.

Kebiasaan Wanita Yang Bikin Pria Ilfeel

wanita ilfeel

1. Menyentuh jerawat
Biasanya banyak wanita yang melakukan hal ini didepan umum, saat memiliki jerawat atau sejenisnya banyak wanita yang melakukan hal memalukan seperti memencet jerawatnya sendiri didepan umum, selain tidak enak dipandang, memencet jerawat akan embuat wajah kamurusak dan bopengan. Sebab itu mulai sekarang hentikan kebiasaan jelek tersebut

2. Menggigiti kuku
Menggigit kuku sering kali tanpa sadar dilakukan ditempat umum, kebiasaan jorok dan jelek yang bisa membuat orang ilfeel tersebut lebih baik segera dihentikan, agar orang yang tadinya suka sama Kamu jadi ilfeel

3. Menggaruk rambut dan ketombe
Ketombe yang ada di rambut memang terasa sangat gatal. Tapi tahukah Kamu? menggaruk kulit kepala karena ketombe bisa mengakibatkan akar rambut rusak. Selain itu, hal jelek ini akan terlihat jorok dimata orang lain. bahkan kemungkinan akan ada yang beranggapan kalau Kamu memiliki kutu rambut. Jadi, gak mau kan dijauhi karena disangka kutuan?

4. Buang angin sembarangan
Sumpah, Bukan pasanganmu saja yang tidak suka hal ini, pasti orang di sekeliling Kamu bakalan ilfeel kuadrat kalau mengetahui Kamu kentut ditempat khalayak umum. Gimana nggak? seorang cewek gitu, masa bisa-bisanya kentut ditempat umum. tak tahu daratan!! :D

5. Bersendawa
lagi makan nih sama pasangan, terus kenyang. eh tiba-tiba kamu bersendawa dengan kerasnya. Kami jamin pasti banyak orang disekeliling Kamu yang akan memperhatikan. Alhasil kencan romantisnya jadi hal yang begitu memilukan deh

6. Mengupil
mengupil ditempat umum adalah kebiasaan buruk sepanjang masa, hindari melakukan kebiasaan buruk ini klau tidak mau oran disekitarmua membicarakan mu sambil bilang "ih dia tuh jorok, tukang ngupil" kalau mau mengupil lebih baik dirumah saja, lebih aman dan terkendali

7. Narsis Berlebihan
Narsis memang tidak dilarang, tapi kalau berlebihan sepertinya tidak bagus juga deh.

8. Buang angin sembarangan
Bukan hanya pria yang tidak suka hal ini, bahkan keluarga Kamu juga tidak senang jika Kamu sering buang angin di depan umum.

Itulah beberapa hal kelakuakn wanita yang bisa bikin pria ilfeel dan berpaling dari kamu. jadi, kalau kamu lagi suka sama seseorang, lebih baik jauhi deh kebiasaan buruk itu. Gimana, ada yang bisa menambahkan kebiasaan buruk wanita diatas tersebut?

Artikel Tongkrongin.com Lainnya :

Copyright © 2015 Tongkrongin.com | Design by Bamz